Pabrik Pembuatan Pertamini Digital Murah


Pabrik Pembuatan Pertamini 

Pabrik Pembuatan Pertamini Digital Murah


Halloo Agan-agan pertamini, balik lagi dengan kami Jual Pom Mini Pusat. Agan-agan disini saya akan memberikan informasi kepada Anda seputar Pabrik Pembuatan Pertamini Digital Murah. Berhubung di tahun ini banyak sekali para pebisnis yang sedang mencari pabrik penjualan mesin pom mini, disini saya sajikan informasinya.

Agan-agan tahu tidak bahwa di kota Garut kini sudah terdapat distributor pertamini yang menyediakan beragam mesin pertamini yang lengkap dari mulai yang manual, digital hingga yang portable. Bahkan bukan hanya itu, sparepart pertamini atau alat-alat pertamininya pun lengkap ada seperti : Nozzle, drum, cassing dan yang lain sebagainya.

Produk Pertamini Kami






Nama dari distributor pertamini itu adalah CVR Pertamini. Jadi untuk Anda yang membutuhkan baik itu mesin pertamini maupun sparepartnya, Anda bisa menghubungi kami di No. HP.  085223582102 Whatsapp. 085223582102 Pin BBM. D8F18DDD. Produknya lengkap dan juga dijamin kualitas barangnya.

Untuk setiap pembelian mesin pertamini dari kami, kami selalu memberikan harga yang pastinya terbaik dan juga terjangkau untuk Anda. Kualitas barangnya sudah jangan ditanya, sesuai dengan standard di SPBU. Selain itu, kami juga selalu memberikan garansi selama 3 bulan sehingga bila ada kerusakan dari setiap pembelian barang dari kami kami ganti dengan gratis.

Dimana Lokasi Pabrik Pembuatan Pertamini ? 


Mungkin Anda juga ingin tahu dimana sih pabrik pembuatan pertamini tersebut ?

Lokasi kami terletak di Kp. Dangdeur Ds. Mekarsari Kecamatan Bayongbong Garut Jawa Barat. Pembuatan pertamini dari kami dijami aman dan juga sangat berkualitas baik. Kami juga telah menjual produk-produk pertamini kami ke seluruh wilayah di Indonesia, diantaranya : Jawa, Malang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Aceh, Maluku Hingga Ambon.

Alhamdulilah sudah selama 3 tahun ini para pelanggan kami tidak pernah ada yang komplen dengan produk dari kami. Untuk itu, jika Anda tertarik untuk membeli produk dari kami, mohon ketersediaannya untuk menghubungi no. Hp. yang sudah tercantum diatas. dan insyaallah kami akan langsung tanggap untuk setiap permintaan yang bapak inginkan.

Untuk jalur di google mapsnya Anda bisa Klik Disini!

Sistem  Pembayaran


Kebanyakan orang yang membeli barang dari online mungkin ada ketakutan dalam sistem pembayarannya. Untuk itu, Anda jangan khawaatir, sistem pembayaran dikami sangat mudah dan juga akan membuat Anda percaya dan juga yakin yaitu :

Bila Anda masih di daereah Jawa Barat dan Jawa Tengah sistem pembayarannya bisa di tempat setelah barangnya sampai. Hanya saja untuk kepercayaan kami, Anda fotokan KTP dan juga Kartu Keluarga ke Whatsap kami sehingga kamipun yakin dengan keberadaan Anda disana.

Sedangkan untuk wilayah Jawa timur dan yang lainya mohon maaf mungkin pembayarannya transfer terlebih dahulu kepada kami baru kami kirim barangnya.


Video Pabrik Pembuatan Pertamini 


Untuk membuat Anda lebih percaya, disini juga saya memiliki video tentang produk-produk pertamini dari kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Update